NASA : Badai Matahari Tahun 2013

Wow.. Facebook Down
Rabu, 6 Oktober 2010 | 12:10 WIB

IST
TRIBUNNEWS.COM – Wow…sejumlah pengguna Facebook kecewa. Pasalnya, situs pertemanan sosial itu tak bisa diakses sama sekali. Tak ada pemberitahuan mengapa Facebook down dan tak bisa diakses.

Sampai berita ini diturunkan, Facebook masih dalam kondisi busy atau The connection was reset. Situs pertemanan yang memiliki 500 juta pengguna ini mulai tak bisa diakses sekitar pukul 11.40 WIB. Yang ada hanya tulisan problem loading page. Bahkan, pada sekitar pukul 11.50 WIB tertulis, “Gateway Timeout The proxy server did not receive a timely response from the upstream server.”

Film yang membahas soal Facebook berjudul Social Network resmi dirilis pada 1 Oktober lalu. Film ini berkisah bagaimana Facebook dibuat dan konflik yang membelit orang-orang yang berada di sekitarnya. Apakah ini ada kaitannya dengan film tersebut atau karena terlalu banyak pengakses dan dijejali banyak konten? Entahlah! Yang jelas, situs pertemanan sosial terpopuler di jagad maya saat ini berhasil meraih keuntungan senilai 800 juta dollar AS dan memiliki 1.400 karyawan.

MERAPIFOTO TERBARU GUNUNG MERAPI