Kisah Supir Bus Pembawa Pasien Rumah Sakit Jiwa

Bus pembawa pasien2 Rumah Sakit jiwa terpaksa berhenti di jalanan karena ban kempes…

Waktu sedang menukar ban, si supir tidak sengaja menendang 4 baut ke selokan dan hilang…..

Dgn paniknya si supir berteriak :
“ya ampuuuuuuunn …..gimana gue musti pasang ban kalo nggak ada baut²nya…?”

Salah satu pasien gila ngomel dari dalem bis :

“Bang… copotin aja tuh 1 baut dari masing² 3 roda yg ada. Terus pasang ke ban nya.
Jd tiap ban dapet 3 baut.. Ntar kalo ada toko baut, tinggal beli deh tuh 4 baut….”

Si Supir langsung lega :
“Bener juga kata lu…”
“tapi…knapa lu bisa masuk ke Rumah Sakit jiwa sihhh…..””

Si Pasien langsung jawab :
“H E L L L O O O…….
Pliiiisssss… Deeeehhhh….
kita ini cuma GILA tauuuu …..
bukannya BEGO kayak lu…”
:p :p /:) =D =)) =))
Tetep Semangat…..!!!!:)